Paving Block Hexagon Murah Jogja

Daftar Harga Paving Block (Conblock) Yogyakarta

Daftar Harga Paving Block (Conblock) Yogyakarta

Paving Block menjadi salah satu bahan bangunan yang selalu dibutuhkan pada setiap konstruksi yang digunakan sebagai pengeras permukaan tanah. Selain meningkatkan nilai arsitektur paving block (conblock) juga ramah lingkungan karena memiliki daya serap air yang tinggi. Akan tetapi seringkali kita kesulitan mendapatkan daftar harga paving block khususnya di yogyakarta untuk kita gunakan sebagai acuan, hal ini disebabkan karena banyaknya jenis paving block, tipe, bentuk, dan isiannya per meter.

Banyaknya industri rumahan yang bergerak untuk memproduksi paving block (conblock) secara manual dengan harga yang terpaut lebih murah dari paving block press (mesin) menyebabkan konsumen sering kali terkecoh dengan harga yang murah.

Baca lebih lengkap mengenai “Tips Memilih Paving Block

Oleh karena itu, disini kami  CV. Marga Jaya Yogyakarta selaku industri (pabrik) memberikan anda harga terbaik langsung dengan produsen tanpa melalui perantara :

TIPE Ukuran / Tebal Isi m2 Mutu Beton Harga
  Holland P=20cm L=10cm T=6 cm 50 pcs K175     Call
P=20cm L=10cm T=6 cm 50 pcs K200
P=20cm L=10cm T=8 cm 50 pcs K200
P=22cm L=11cm T=8 cm 45 pcs K300
Segi Enam / Hexagon D=20cm S=10 T=6cm 28 pcs K175    Call
D=20cm S=10 T=6cm 28 pcs K200
D=20cm S=10 T=8cm 28 pcs K200
  Kubus P=20cm L=20cm T=6 cm 25 pcs K200     Call
P=20cm L=20cm T=8 cm 25 pcs K200
  Grass Block T = 8 cm 6 pcs     Call

 

Ket : – P = Panjang , L = Lebar, T = Tebal, D = Diameter, S = Sisi

Untuk harga kami pastikan anda mendapatkan harga terbaik, karena harga tergantung dari jumlah pesanan dan jarak pengiriman maka untuk mengantisipasi terjadinya perbedaan harga dengan yang tertera kami menyarankan anda untuk menghubungi langsung.

 

PESAN SEKARANG

harga paving block jogja, harga paving yogyakarta, harga paving di jogja, harga paving diamond jogja, harga paving block di jogja, harga paving block mutiara jogja, harga paving block per meter jogja, jual paving block jogja, jual paving di jogja, harga paving di yogyakarta, harga paving block per meter di jogja, harga conblock jogja, harga conblock yogyakarta, harga conblock mutiara jogja, harga conblock di jogja, harga paving block di jogja,


Share it :

Comments