Grass Block Paving Murah Berkualitas

Cara Memilih Grass Block Berkualitas

Seperti kita tahu grass block adalah sejenis penutup permukaan tanah yang pada permukaannya masih bisa ditanami rumput. Banyak yang mendifinisikan grass block adalah bentuk lain dari paving block yang lebih ramah lingkungan, karena grass block memiliki daya serap air yang lebih tinggi dan memberikan kesan sejuk. Grass block biasnya digunakan untuk halaman rumah, area parkir pertokoan, area parkir perkantoran, ataupun taman kota.

Lalu bagaimana memilih Grass Block agar kita mendapatkan kualitas yang baik dan tidak mudah patah ?

Berbeda dengan Paving Block yang padat dan keras, Grass Block yang memiliki rongga-rongga dan ukuran yang lebih besar dari Paving Block membuat kita sulit untuk memilih Grass Block dengan kualitas yang baik, hal ini sering kali membuat Grass Block terlihat rapuh. Jangankan untuk di lalui kendaraan bermotor atau mobil, diangkat saja sudah patah atau pecah.

Grass Block yang dijual dipasaran dibedakan menjadi dua macam, Gras Block manual dan Grass Block mesin, seringkali toko material hanya menjual Grass Block manual dengan campuran semen yang sangat sedikit, oleh karena itu cobalah tanyakan kepada penjual Grass Block tersebut dibuat mengguanakan mesin atau manual.

Cara Memilih Grass Block
Cara Memilih Grass Block

Cara lain memilih Grass Block adalah dengan melihat permukaan Grass Block, apabila permukaan rapat dan ditekan tidak patah maka dapat digolongkan grass block dengan kualitas baik.

Apabila anda membutuhkan Grass Block yang dicetak menggunakan mesin dan berkualitas, kami CV. Marga Jaya Yogyakarta menyediakan Grass Block untuk anda !

 
PESAN SEKARANG

grass block jogja, jual grass block jogja, harga grassblock jogja, harga grass block jogja, paving grass block, grass block mutiara, grass block diamond, harga grass block, grass block press, grass block berkualitas, grass block taman, grass block yogyakarta


Share it :

Comments